Rabu, 25 Mei 2016

Info lengkap iPhone 7 dan Harga

Desain dan Layar Apple iPhone 7
Desain yang disusung oleh Apple iPhone 7 ini sangatlah memukau, seperti para pendahulunya bahwa body uang membalutnya terbuat dari material metal sehingga memiliki kesan sangat premium dan elegan, lebih memukau lagi karena ketebalan body nya hanya 6.1 mm saja yang tentunya sangat tipis sehingga akan sangat nyaman dioperasikan dengan 1 tangan maupun sangat nyaman saat masuk kedalam kantong saku. Dari sisi depan brotekno akan disuguhkan dengan layar seluas 4.7 inch yang dirasa sangat cocok baik dipakai pria maupun wanita karena layarnya yang tidak terlalu bongsor maupun tidak terlalu kecil.

Layar tersebut mengusung panel berjenis LED backlit IPS LCD capacitive touchscreen dengan kemampuan menampilkan 16 juta warna yang berbeda. Kemampuan layar nya akan sebanding dengan harga Apple iPhone 7 yang mahal pasalnya dalam menampilkan gambar atau grafis layar Apple iPhone 7 tersebut mampu menampilkan grafis sangat jernih dan tajam karena sudah mengusung resolusi 750 x 1334 pixels dengan kerapatan pixel yang tinggi mencapai 326 pixel per inch. Layar tersebut juga dilengkapi dengan ditur 3D Touch display, dan diplay zoom. Untuk melindungi layarnya Apple telah melapisi layar milik Apple iPhone 7 tersebut dengan lapisan Ion-strengthened glass dan oleophobic coating.

Performa Apple iPhone 7
Sebagai smartphone flagship terbaru tentu saja harga Apple iPhone 7 ini sangat mahal, namun dibalik harganya yang sangat mahal akan sepadan dengan kemampuan performa yang dimilikinya, Apple iPhone 7 ini dibekali dengan chipset terbaru milik Apple yakni Apple A10 yang memiliki performa sangat gahar. Kemampuan multitasking dari Apple iPhone 7 ini sangat lancar berkat kapasitas RAM yang dibawanya lega mencapai 2 GB. Kemampuan gaming nya pun sudah tidak perlu diragukan berkat spesifikasi yang dibawanya sangat gahar. Apple iPhone 7 ini akan tersedia dalam beberapa pilihan versi memory internal yakni 16 GB, kemudian 64 GB dan 128 GB, tentu saja harga Apple iPhone 7 128GB dibanderol dengan harga yang paling mahal. Apple iPhone 7 ini juga sudah berjalan pada sistem operasi iOS 10 dimana versi iOS tersebut yang menjadi terbaru saat ini.

Kamera Apple iPhone 7
Sebanding dengan harga Apple iPhone 7 yang sangat mahal kemampuan dari kamera milik Apple iPhone 7 ini sangat memukau berkat kamera utama yang mengandalkan lensa berkekuatan 12 megapixel dilengkapi dengan fitur phase detection autofocus, dual-LED (dual tone) flash, 1/3″ sensor size, 1.22 µm pixel size, geo-tagging, simultaneous 4K video and 8MP image recording, touch focus, face/smile detection, HDR (photo/panorama) dan bukaan aperture mencapai f/2.2 sehingga mampu menghasilkan foto dengan kualitas yang sangat baik. Pastinya akan sangat memuakan berfoto dengan smartphone Apple iPhone 7 ini.

Belum lagi kemampuan kamera utamanya tersebut juga dapat kita gunakan untuk merekam video hingga beresolusi tinggi 2160p@30fps, 1080p@60fps,1080p@120fps, dan 720p@240fps. Bagi brotekno yang suka berfoto selfie tentu saja akan sangat puas dengan performa kamera depan yang dimiliki oleh Apple iPhone 7 ini pasalnya pada bagian depan telah tersedia kamera berkekuatan 5 megapixel yang mengusung bukaan aperture f/2.2 sehingga mampu menghasilkan foto selfie dengan sangat jernih dan warna yang natural.Harga Apple iPhone 7 yang mahal membuat kamera depannya dapat kita gunakan untuk merekam video dengan hasil perekaman mencapai Full HD 1080p@30fps dan HD 720p@240fps dengan fitur HD dan panorama yang akan memaksimalkan kemampuan dari kamera depan Apple iPhone 7 tersebut.

Konektivitas dan Baterai Apple iPone 7
Beralih ke sektor konektivitas dimana Apple iPhone 7 ini merupakan smartphone flagship yang sangat dinantikan oleh para pecinta smartphone Apple sehingga pastinya memiliki kemampuan yang sangat mumpuni dari segala bidang, salah satunya kemampuan konektivitas internet nya akan didukung dengan fitur teknologi 4G LTE Cat6 sehingga kita dapat mengakses internet dengan kecepatan yang sangat tinggi mencapai 300 Mbps sangat cocok bagi kita yang suka berselancar di dunia maya bai downloiad maupun game online pastinya akn sangat lancar. Jika di daerah brotekno belum tersedia jaringan 4G maka kita dapat menggunakan jaringan HSPA berkecepatan 42.2 Mbps untuk mengakses internet.

Tidak hanya itu saja sebanding dengan harga Apple iPhone 7 kemampuan konektivitas nya juga mencakup fitur Wi-Fi, bluetooth v4.2, GPS (A-GPS, GLONASS), NFC dan USB v2.0, reversible connector. Smartphone Apple iPhone 7 ini juga sudah memiliki fitur sensor sidik ajri sebagai sistem keamanannya, sensor yang dibawanya pun sangat lengkap antara lain accelerometer, gyro, proximity, compass, barometer. Seperti smartphone Apple kebanyakan bahwa baterai yang dibawanya tidak dapat dilepas karena smartphone Apple iPhone 7 ini ubibody. kemampuan mengisi daya baterainya juga dilengkapi dengan fitur wireless charging. Lalu berapa harga Apple iPhone 7 ini?

Cek di sini : Harga terbaru iPhone 7

Tidak ada komentar:

Posting Komentar